google-site-verification=SkGCPV09Sm10530AcS_1gAh0NCgunLJ0Cdn2x6bYlvo Langsung ke konten utama

PROFIL PRIBADI

PERSONAL DATA: ABDUL FAQIH



Data diri :

Perkenalkan nama saya abdul faqih, biyasa Di panggil faqih tempat dan tanggal lahir saya di kota Cirebon, 08 Agustus 1992 alamat rumah saya di Jl. Kh. Ma'arif Desa Grobog Wetan Rt.02 Rw.04 Kec. pangkah Kab. Tegal.

 
Daftar Riwayat :

Dulu saya pernah sekolah di Yayasan Raden Fatah yaitu Madrasah Ibtidaiyah Raden fatah atau yang sering di sebut (MI) lulus tahun 2003 - 2004 Dan saya melanjutkan ke yayasan Raden fatah lagi yaitu Madrasan Tsanawiyah atau (MTs Raden Fatah) Alhamdulilah saya lulus pada tahun 2006 - 2007 dan Setelah lulus saya melanjutkan ke jenjang SLTA Di SMK PERISTEK PANGKAH. Jurusan Tehknik Elektronika Sa'at saya bersekolah di sekolah tersebut Alhamdulilah banyak penglaman banyak ilmu banyak teman dan banyak penghasilan dari keahlian yang saya miliki, terutama di bidangnya saya Hoby 


Dengan Electronik selalu ingin tahu dan kemudian di rumah juga tetangga teman banyak yang minta servis tv, radio, tape, ampli dll, di situlah saya dapat penghasilan selama sekolah dan pastinya untuk membantu orang tua saya mungkin saya beda dengan teman-teman yang lain biyasanya anak sekola pulang sekola tidur atau maen sama teman, tapy tidak bagi saya, pulang sekola saya bantu-bantu orang tua saya kebetulan Bapak saya tukang kayu jadi harus bisa memiliki ilmunya walaupun sedikit tapi banyak manfaatnya, 

Pada saat naik ke Kelas 2 pertengahan semester saya di tugaskan "Praktek Kerja Lapangan" sering di sebut PKL/PPL kurang lebih 3 bulan dan waktu itu tempat untuk PKL saya di Dapat dari Guru saya Sebut saja Pak tahril, Beliau Guru electronik saya. dan Beliau Pulan yang Merefrensikan saya untuk PKL di CV. LIFE COMPUTER mungkin awalnya ragu karena saya ingin di sebuah PT Bukan Cv tetapi seiring berjlannya waktu saya semakin tertarik dan semakin ingin tahu. apa sih itu software apa sih itu hadware ..? 

Dan gimana caranya untuk menginstal sebuah komputer ataupun laptop Semenjak itulah saya suka dengan yang namaya komputer. Sekian dulu..
mohon maaf kalo ada perkataan yang tidak sopan
Wassalamualaikum.


Abdul Faqih
Tangerang, 16 Ocktober 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALLAHU ALLAH (QOD KAFANI) - AL HUBBI PEMALANG LIVE GROBOG WETAN

Eror Code Pada AC Inverter Panasonic

Berikut eror kode pada Ac Inverter Panasonic H11> Komunikasi Kegagalan (Wiring rusak atau masalah dengan ID untuk OD komunikasi) H12> ID / OD Kompatibilitas Masalah (Lebih dari atau bawah sistem multi-diindeks) H14> Indoor Air Sensor rusak (Sensor Terputus, rusak atau Kontak Kotor) H15> Kompresor Sensor rusak (Sensor Terputus, rusak atau Kontak Kotor) H16> Current Transformer Masalah (Power Transistor Modul atau terbuka PCB Gas Sangat Rendah rusak.) H19> Penggemar Motor Indoor Terkunci (Fan Motor Indoor PCB Kegagalan) H21> Lampung Beralih Dioperasikan (Periksa Drainase) H23> Pipa Sensor Indoor rusak (Sensor Terputus, rusak atau Kontak Kotor) H27> Terbuka Air Sensor rusak (Sensor Terputus, rusak atau Kontak Kotor) H28> Terbuka Pipa Sensor rusak (Sensor Terputus, rusak atau Kontak Kotor) H30> terbuka Discharge Sensor 1 rusak (Sensor Terputus, rusak atau Kontak Kotor) H32> Terbuka Discharge Sensor 2 rusak (Sensor Terputus, rus

Fungsi Accumulator KOMPRESOR AC

Fungsi Accumulator yaitu Mencegah masuknya refrigeran cair masuk ke kompresor dimana jika ikut terkompresi bisa merusak komponen kompresor terutama reed valve-nya. Cycle Normal: Refrigeran yang keluar dari akhir Evaporator seharusnya dalam keadaan gas/vapor sempurna dan mengalami superheat beberapa derajat. Superheat ini tujuannya untuk meyakinkan bahwa refrigeran sudah benar2 dalam bentuk gas sebelum masuk ke Kompresor. Failure (Liquid back): Dalam beberapa kasus refrigerant bisa keluar dari Evaporator dalam bentuk cairan karena tdk bisa menguap sempurna di Evaporator Penyebab Failure: Salah satu hal yg bisa menyebabkan liquid back adalah : a. Untuk Air Cooled Evaporator    -  Terjadi kerusakan pada Fan Evaporator (lemah, mati, atau fan blade kotor)    -  Saringan udara masuk ke Evaporator tersumbat (biasanya debu atau partikel2 di udara yg       tersaring dalam filter tsb)    -  Evaporator fin tersumbat (biasanya akibat filter tdk dibersihkan, partikel2 keci